Teknologi Chasis Control Nissan X-Trail

Teknologi Chasis Control Nissan X-Trail-Nissan X-trail memiliki keunggulan Fitur yang belum ada di SUV Pesaingnya seperti Honda CRV. Fitur yang membedakan ini adalah fitur chasis control. dimana Fitur ini terdiri dari beberapa teknologi yang wajib diketaui,

TEKNOLOGI CHASIS CONTROL NISSAN X-TRAIL

berikut fitur teknologi chasis control Nissan X-Trail

  1. Active Ride Control

Teknologi ini berfungsi untuk meminimalisir guncangan yang terjadi pada All New Nissan XTrail saat melewati jalan yang tidak rata.

Keunggulan ACTIVE RIDE CONTROL :

  • Menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang untuk mengurangi limbung pada jalan rusak dan bergelombang, untuk mencegah guncangan yang berlebihan.
  • Engine Torque Control adalah teknologi yang mengatur pergerakan bodi kendaraan pada jalan yang bergelombang yang tujuannya untuk mengurangi guncangan.
  • Brake control adalah teknologi yang mengatur pergerakan bodi kendaraan pada jalan yang bergelombang cukup ekstrem yang tujuannya untuk mengurangi guncangan.
  1. Active Engine Brake

Keunggulan Active Engine Brake :

  • Teknologi ini mempermudah pengemudi pada saat mengendalikan kendaraan pada saat bermanuver tanpa harus menginjak pedal rem.
  • Teknologi ini akan membantu mengendalikan kecepatan kendaraan secara elektronis sehingga manuver jadi lebih aman.
  • Sistim ini tertera pada display, sehingga pengemudi dapat mematikan fitur
  1. Active Trace Control

  • Teknologi ini berfungsi untuk membedakan putaran roda kiri dan roda kanan saat kendaraan bermanuver yang menciptakan kestabilan saat bermanuver
  • Teknologi ini akan lebih efektif bekerja pada kondisi jalan basah.
  • Sistim tertera pada display, sehingga pengemudi dapat mematikan fitur ini

Active Trace Control membantu agar manuver dapat berjalan mulus terutama pada kondisi ekstrim dengan melakukan pengereman yang dibantu dengan sejumlah sensor dan sistim elektronik.

Teknologi Chasis Control Nissan X-Trail  Sangat diperlukan sekali jika kita mengemudi di medan medan jalan pegunungan maupun perkotaan. Intinya fungsi dari fitur ini bisa menstabilkan mobil pada saat melaju di jalanan gelombang, rusak ataupun tikungan tajam, sehingga pengemudi tidak perlu kwatir mengenai keamanan dan kenyamanannya. Untuk lebih menyakinkan mungkin anda harus mencobanya.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini :

Perbedaan Grand Livina Special version, Keunggulan Nissan March

Tinggalkan Balasan