Nissan X-Trail

Nissan X-Trail merupakan mobil pabrikan Jepang, Nissan SUV ukuran menengah ini diluncurkan pada tahun 2000 dan mendapatkan revisi ketiganya pada tahun 2013. Strukturnya yang sporty, fitur kenyamanan untuk penumpangnya, serta pilihan dua varian jantung pacu, adalah semua yang bisa anda dapatkan dari Nissan X-Trail. Di Indonesia, kendailaraan 7 kursi 5 pintu ini tersedia dalam transmisi 4×2 Manual dan Automatic. Nissan X-Trail generasi ketiga pertama kali di perkenalkan di Indonesia tahun 2014. Generasi ketiga dengan menggunakan platform Renault-Nissan Common Module Family, transmisi 6-speed manual dan 6-speed automatic CVT, tempat perakitan di Purwakarta Indonesina.

New Fitur Nissan X-Trail

Nissan X-Trail memiliki  Day-Time Running Light yaitu Lampu utama LED karena selain modis dilihat, jenis lampu ini memiliki pencahayaan yang lebih terang ditambah hemat energi. fitur baru juga dilengkapi Around view monitor kamera yang seolah olah bisa dilihat dari atas seluruh yang ada di sekitar X-trail sehingga memudahkan untuk parkir dengan aman. Xtrail juga dilengkapi dengan fitur technology chasis control dimana fitur ini berfungsi memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara dimana didalamnya terdapat fitu ARC (Active Ride Control), ATC (Active Trace Control) & AEB (Active Engine Brake ). X-trail juga memiliki fitur baru Hands Free (Touchless) Back Door System, yang memiliki cara kerja secara otomatis, dimana saat Anda menyentuh tombol di dashboard, Intelligent Key, atau Anda melakukan sentuhan kecil pada sensor di panel bagasi maka pintu bagasi belakang akan terbuka secara otomatis ( ini berlaku pada Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT ).

Mesin & Performa

Nissan X-Trail Tangguh & Sporty hadir dalam dua varian yaitu 2.0 L dan 2.5 L, dengan demikian Anda mempunyai 2 pilihan dan disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Apa perbedaan keduanya? Perbedaannya terletak pada tipe mesin yang digunakan, lebih jelasnya lagi Nissan X-Trail seri 2.5 L menggunakan tipe mesin QR25DE yang memiliki teknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder serta sudah dibenamkan teknologi CVTCS di dalamnya. Dengan tipe mesin 2488 cc inilah akan menghasilkan power yang luar biasa yaitu maksimum 171 PS setiap berputar 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.8 kg.m setiap berputar 4000 rpm. Sedangkan Nissan X-Trail seri 2.0 L ini menggunakan tipe mesin MR20DD dengan 4 silinder dan 16 katup, juga telah di benamkan teknologi DOHC, Dual CVTCS dengan kapasitas mesin 1997 cc, dengan power maksimum yang di hasilkan mencapai 144 PS per 6000 rpm dengan torsi maksimum 20.4 kg.m per 4400 rpm. Namun untuk tipe transmisinya seri ini menggunakan 6 percepatan manual.

Harga

X-Trail
Rp 425-490 jutaan Dersember 2017
  • 2.0 MT & 2.0 CVT
  • 2.5 CVT
  • 2.5 X-TREMER
Terlaris

Nissan Xtrail di Indonesia hadir dengan beberapa varian dan Type yaitu 2.o L transmisi Manual dan CVT serta 2.5 CVT , 2.5 CVT X-Tremer , Dan 2.0 Hybrid.

NISSAN X-TRAIL
NISSAN X-TRAIL

HARGA NISSAN X-TRAIL

 VARIAN TYPE HARGA
 2.0 MT Rp
 2.0 CVT Rp
 2.5 CVT Rp
 2.5 X-Tremer Rp

.

Warna Nissan X-Trail

Nissan X-Trail tersedia dengan 5 warna yang berbeda yaitu premium bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey

NISSAN X-TRAIL

Video Nissan X-Trail

berikut beberapa video fitur nissan X-trail 

Bagikan ini:

Menyukai ini:

Suka Memuat...
%d blogger menyukai ini: